Lokasi Lokasi Tempat Liburan yang ada di Bandung

Lokasi Lokasi Tempat Liburan yang ada di Bandung

Berikut ini Lokasi Lokasi Tempat Liburan yang ada di Bandung paling banyak diminati.

1. Taman Miniatur Kereta Api 


Ada didalam Lembang Floating Market, Taman Miniatur Kereta Api yaitu satu diantara diorama kereta api paling besar di Indonesia serta berperan seperti kereta api sungguhan. Dengan berfoto di tengahnya miniatur, Anda juga akan tampak seperti raksasa di dalam kota kecil.

Dengan taraf 1 : 24, diorama kereta api ini diperlengkapi dengan panorama, perumahan, dan peranan pelengkap kereta seperti jembatan, pembatas jalan, serta bahkan juga petugas pintu kereta. Meskipun berda didalam lokasi Lembang Floating Market, Anda butuh membayar ticket masuk sekali lagi sebesar Rp15. 000 per orang.

2. Hijab Swimming Pool 


Masih tetap didalam Lembang Floating Market, saat masuk Anda juga akan temukan kolam renang dalam ruang di samping kiri gerbang. Kolam renang ini baru di buka pada th. 2016 lantas serta telah menarik banyak perhatian kaum hawa.

Dengan terdapatnya Hijab Swimming Pool ini, wanita berhijab tidaklah perlu cemas juga akan privacy serta penampilannya karna yang diijinkan masuk hanya wanita. Jadi, Anda dapat berenang dengan enjoy serta tanpa ada rasa cemas didalam.

Untuk dapat nikmati kolam renang, Anda cuma butuh membayar ticket masuk Lembang Floating Market sebesar Rp20. 000 serta ticket masuk kolam renang sebesar Rp50. 000 per orang. Jam operasional dari kolam renang ini yaitu mulai jam 08 : 00 sampai 19 : 00 WIB sehari-hari.

3. Farmhouse 


Terdapat di Jalan raya Lembang nomor 108, Farmhouse adalah satu diantara obyek wisata di Bandung yang termasuk baru. Berdiri mulai sejak th. 2015, Farmhouse tawarkan panorama unik dengan arsitektur bangunan serta taman ciri khas Eropa. Didalam lokasi Farmhouse, ada restoran, taman serta kandang hewan peliharaan yang dibuat dengan arsitektur yang indah.

Yang paling populer dari Farmhouse yaitu tempat tinggal Hobbit yang unik, seperti yang berada di film Hollywood, The Hobbits. Tempat ini dapat jadi tujuan favorite bila Anda bertandang ke Bandung dengan keluarga. Anak-anak dapat berikan makan hewan kecil seperti domba, kelinci, serta angsa. Diluar itu, Anda sekeluarga juga meyewa baju ciri khas Belanda serta berfoto di sekitar ruang Farmhouse.

Ticket masuk ke Farmhouse yaitu sebesar Rp20. 000 per orang. Ticket itu dapat Anda ganti dengan satu gelas susu fresh atau satu jumlah sosis bakar. Obyek wisata ini buka sehari-hari jam 09 : 00 – 16 : 00 WIB.

4. Dago Dream Park 


Dago Dream Park beralamat di Jalan Dago Giri km 2, 2, Desa Mekarwangi, Lembang, Bandung – tidak jauh dari tempat De Ranch. Obyek wisata yang baru di buka pada akhir th. 2016 ini adalah tempat liburan yang pas untuk keluarga. Dengan beragam permainan serta wahana, Dago Dream Park tawarkan hiburan yang komplit.

Dengan luas sekitaran 1 hektare, Dago Dream Park mempunyai rencana “Fun in The Nature”. Disini, Anda dapat berperahu serta bersepeda. Anak-anak juga dapat bermain di arena bermain didalam serta luar ruang. Sesudah capek berkeliling-keliling serta bermain, Anda sekeluarga dapat nikmati makanan yang berada di Food Truck.

Untuk masuk ke tempat ini, ticket di jual seharga Rp15. 000 per orang. Terdapat banyak permainan yang membutuhkan ticket penambahan dengan kisaran harga Rp15. 000 – Rp35. 000 per wahana. Jam buka Dago Dream Park yaitu sehari-hari mulai jam 8 pagi sampai 8 malam.

5. The Lodge Earthbound Adventure Park & Resort 


Obyek wisata yang lebih di kenal dengan sebutan The Lodge Maribaya ini terdapat satu jalur dengan obyek wisata seperti De Ranch serta Taman Bunga Begonia. Dengan panorama alam rimba pinus yang terbentang luas, The Lodge Maribaya adalah tempat yang pas untuk berfoto dengan pasangan atau keluarga.

Untuk Anda yang suka dengan aktivitas yang menantang, Anda dapat bersepeda diatas seutas tali atau menaiki luncur gantung yang pastinya memililki pengaman yang cukup. Berfoto diatas wahana itu dengan latar belakan rimba pinus pastinya juga akan menarik serta jadi masa lalu sendiri. Diluar itu, Anda dapat juga menyewa tenda permanen yang berupa bawang untuk berkemah. Didalam tenda, telah ada peralatan tidur seperti di hotel.

Ticket masuk The Lodge Maribaya dapat dibeli dengan harga sekitaran Rp25. 000 serta telah memperoleh satu gelas minuman fresh. Sedang untuk berkemah, harga sewa tenda permanen harga nya pada Rp275. 000 – Rp475. 000. Makanan yang ada di restoran dalam lokasi wisata ini termasuk murah yakni dari mulai Rp20. 000 per jumlah.

Sedangkan tempat sewa bus pariwisata di Bandung yang terbaik nomor 1 adalah theluxurybus.co.id



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 13.58 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar