Tempat Wisata di Bandung yang Dekat Trans Studio

Tempat Wisata di Bandung yang Dekat Trans Studio

Tempat Wisata di Bandung yang Dekat Trans Studio -  Tak perlu bingung mencari obyek wisata Bandung dekat Trans Studio, lantaran Trans Studio sendiri sediakan banyak fasilitas hiburan yang pasti bakal sangatlah memuaskan beberapa pengunjung. Walaupun demikian kita terus dapat temukan tempat wisata yang tidak kalah menarik yang letaknya tak terlampau jauh dari tempat Trans Studio.
Tempat Wisata Bandung Dekat Trans Studio yang Sayang Dilewatkan
Trans Studio Bandung

Beragam Wahana Trans Studio Bandung


Apakah itu Trans Studio Bandung? Tempat ini adalah salah satu obyek wisata sebagai andalan di Kota Bandung. Trans Studio termasuk juga indoor theme park paling besar didunia yang sediakan sekurang-kurangnya 20 wahana permainan serta beragam fasilitas hiburan yang seluruhnya dibagi jadi tiga ruang.

Studio Central

Di ruang ini kita dapat menaiki sebagian wahana yang meningkatkan adrenalin, seperti roller coaster, kincir vertigo, atau ayunan giant swing. Terkecuali wahana yang mendebarkan, ada juga Trans City Theater, simulator Marvel Superheroes 4D, Science Center, Kiddy’s Land, serta ada banyak lagi.

The Lost City

Ruang ini penuh dengan petualangan. Kita dapat lakukan panjat tebing, menaiki kapal perompak, atau melihat pertunjukan seru di Amphitheater.

Magical Corner

Disini kita bakal temukan beberapa hal yang menegangkan. Ada wahana Dragon Rides, berkunjung ke Dunia Lain, atau lihat pertunjukan Special Effect Action yang seru.

Trans Studio Mall


Seluruhnya wahana permaianan serta fasilitas hiburan yang telah dijelaskan diatas memanglah seru serta mengasyikkan, namun untuk pengunjung yang lebih tertarik dengan wisata berbelanja mungkin saja bakal bertanya-tanya, adakah obyek wisata Bandung dekat Trans Studio yang spesial untuk belanja? Sesungguhnya ada pusat perbelanjaan yang masih tetap masuk lokasi terpatu Trans Studio, yakni TSM atau Trans Studio Mall.

TSM dulunya bernama Bandung Supermall, serta mal yang satu ini mungkin saja alternatif obyek wisata berbelanja yang elegan serta moderen di Kota Bandung. Di TSM kita dapat belanja apa sajakah, barang fashion, kuliner, product elektronik, sampai bioskop TSM XXI, seluruhnya ada disini. Lokasi Buah Batu

Pasar Kue Basah Buah Batu


Apabila kita mau berkunjung ke obyek wisata lain diluar lokasi Trans Studio, kita mesti lakukan perjalanan sedikit jauh dengan memakai angkutan umum atau taxi. Tempat wisata berbelanja paling dekat serta telah cukup populer di seantero Bandung yaitu lokasi Buah Batu.

Daerah Buah Batu tawarkan bermacam kuliner lezat yang pantas untuk kita cobalah. Terdapat beberapa tempat makan atau kedai yang telah popular, tetapi ada satu hal menarik di Buah Batu, yakni pasar subuh atau pasar kaget. Pasar ini spesial jual makanan, dari mulai kue tradisional, cake moderen, sampai masakan-masakan khas Bandung. Apabila mau bertandang, datangi saja Jl. Buah Batu ketika subuh atau pagi hari seputar jam 05. 00-08. 00 WIB.

Tersebut sebagian alternatif obyek wisata Bandung dekat Trans Studio. Semoga info ini berguna serta selamat liburan ke Kota Kembang.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 11.31 and have 2 komentar

2 komentar:

  1. Do you want to create your Binance account? Are you facing error while creating the account? If yes is an answer to both the above questions than it is the right time to get in touch with the professionals who can fix all the issues in no time with ultimate solutions and remedies. You can reach the professionals by dialing Binance support number at 1888-764-0492. You can reach the experts at any point of time without any time-issues as the experts are available all day and night and feel delighted to help users by removing their issues. Visit website:-http://www.cryptophonesupport.com/exchange/binance

    BalasHapus
  2. Very enjoyable to visit this blog and find something exciting and amazing.

    Gardening Tips Gardening Advice

    BalasHapus